fbpx

LAGA PERSIKABA : LASKAR ARYO PENANGSANG SIAP HADAPI LASKAR SARIDIN

  • Bagikan
persiapan lawatan ke persipa
Puthut Wijanarko, pelatih Persikaba berdoa bersama pemain menjelang pemberangkatan ke Pati siang ini

Blora- Laskar Aryo Penangsang siap menghadapi Persipa Pati dalam pertandingan semifinal Liga Nusantara Jateng besok. Laga Laskar Aryo Penangsang melawan Laskar Saridin di Stadion Joyokusumo akan digelar besok sore (14.08.2016). Ketua Umum Persikaba Blora, Agus Puryanto “Barmen” memastikan kondisi fisik dan mental Laskar Aryo Penangsang sangat optimal.

persiapan lawatan ke persipa
Puthut Wijanarko, pelatih Persikaba berdoa bersama pemain menjelang pemberangkatan ke Pati siang ini

“ Kita (Persikaba Blora) siap menghadapi Persipa besok, seluruh pemain berada dalam kondisi fit dan siap bertanding.” tutur Agus. Dua pemain Persikaba tidak diterjunkan, Wisnu Wardani tidak dapat bertanding karena akumulasi kartu dan Eko Nur sedang menjalani masa pemulihan pasca cedera harmstring. Namun, selebihnya seluruh pemain berada dalam kondisi yang prima.

Agus menyampaikan bahwa dalam laga kandang tersebut, Persikaba optimis dapat mencuri poin dari tuan rumah. Andri M. Jati dkk sedang berada dalam kondisi mental yang bagus pasca bertanding tanpa kalah pada babak penyisihan grup D serta menjadi juara grup.

 “Kita optimis menang, karena motivasi dan mental pemain sedang bagus-bagusnya, Selain itu, kemenangan di kandang lawan akan menjadi motivasi untuk menang di kandang sendiri pada 21 Agustus nanti. ” jelasnya.

Hasil pertandingan di Stadion Joyokusumo ini juga menentukan tuan rumah dalam laga final Liga Nusantara Jateng.

“ Kalau kita menang melawan Persipa nanti, peluang Blora menjadi tuan rumah final Liga Nusantara jateng 2016 akan terbuka lebar. Selain menegaskan kemampuan Persikaba, final di Blora juga mengharumkan nama daerah” pungkasnya.

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

banner 120x500
  • Bagikan