fbpx

LAGA PERSIKABA : PERSIKU TAHAN IMBANG PERSIKABA 0-0

  • Bagikan
Klasemen sementara Grroup D LINUS Jateng 2016
Persikaba berada di peringkat kedua grup D Liga Nusantara jateng setelah menahan imbang Persiku Kudus 0-0
Klasemen sementara Grroup D LINUS Jateng 2016
Persikaba berada di peringkat kedua grup D Liga Nusantara jateng

Blora (21.07.2016) Laga kandang Persikaba menghadapi tim tamu Persiku Kudus berakhir dengan skor kacamata. Pertandingan yang digelar ditengah cuaca gerimis ini sempat diwarnai kericuhan kecil yang segera redam setelah Lucky Nurhakim diganjar kartu merah oleh wasit. Pada Klasemen sementara, Persikaba berada di peringkat dua dibawah Persiku Kudus.

Kick off di lakukan pada pukul 15.30 WIB dibawah pimpinan wasit Siswandi dari Solo. Tidak banyak kejutan terjadi pada babak pertama. Kedua tim saling bertahan dan menyerang. Pada paruh pertama ini terjadi pergantian pemain oleh tim Persiku Kudus. Irvan Fahrizal menggantikan Totok Andik Prasetyo di lini depan. Di babak pertama ini tidak terjadi satu gol pun, skor imbang bertahan sampai turun minum.

Babak kedua pertandingan mulai memanas, pergantian pemain pun dilakukan oleh masing masing tim. Dua pemain Persikaba di lini tengah, Dimas Roni Saputra dan Wisnu Wardani diganti dengan Suranto dan Eko Nur A. Beberapa waktu yang lalu, Eko Nur A sempat menjalani perawatan karena cedera, namun dapat bermain dengan baik pada laga kemaren sore.

Sementara itu, di kubu Persiku Kudus pada babak kedua Pelatih Persiku Kudus, Hidayat memasukkan Dwi Husodo menggantikan Deny Agus Yulianto. Pergantian pemain depan ini pun tidak merubah skor. Pada injury time, terjadi kericuhan kecil yang mengakibatkan salah satu pemain Persikaba, Lucky Nurhakim diganjar kartu merah. Pertandingan Persikaba Blora melawan Persiku Kudus berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Sepanjang pertandingan, supporter kedua belah tim, Saminista dan Supporter Macan Muria benar-benar menjaga situasi lapangan tetap kondusif. Pada laga selanjutnya, Persikaba akan bertanding melawan Persebi Boyolali pada Minggu 24 Juli 2016 di Boyolali.

Reporter          : Joko Priyanto

Infografis        : Tim Grafis Bloranews.com

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!