fbpx

LAGA UJI COBA TIM PORPROV : LAGA TANDANG KE PURWODADI JADI PENENTU TIM INTI KESEBELASAN BLORA

  • Bagikan
Kesebelasan Blora kalah di kandang dengan skor 1-0, saat menjamu kesebelasan Purwodadi, Minggu (24/09).

Blora – Jelang kualifikasi cabang olah raga Sepak Bola Porprov 2018 pada 8 Oktober nanti, kesebelasan Blora menjalani serangkaian pertandingan  uji coba, salah satunya melawan kesebelasan Purwodadi.

Setelah kalah di kandang sendiri dengan skor 1-0 saat menjamu kesebelasan Purwodadi hari Minggu (24/09) kemarin, besok (28/09) kesebelasan Blora akan bertandang ke Stadion Mandala Simpanglima Purwodadi.

 

Kesebelasan Blora kalah di kandang dengan skor 1-0, saat menjamu kesebelasan Purwodadi, Minggu (24/09).

 

Parijan, Pelatih kesebelasan Blora mengatakan laga tandang besok akan menentukan line- up pemain yang akan berlaga pada kualifikasi porprov.

“Kekalahan kemarin menjadi evaluasi kita, pertandingan besok akan menentukan tim inti kesebelasan Blora. Sebenarnya, Minggu kemarin kita telah bermain bagus, namun perlu evaluasi lebih lanjut untuk mempertajam sentuhan akhir pada serangan yang dibangun,” jelas arsitek kesebelasan Blora ini, Rabu (27/09).

Parijan menambahkan, kesebelasan Blora diperkuat dengan sejumah pemain yang pernah berlaga di Liga 3, mereka diharapkan mampu menularkan semangat ke pemain lain. Selain itu, para pemain yang pernah berlaga di Liga 3 ini dapat menjadi contoh pemain di kesebelasan Blora dalam menjaga emosi dan bermain secara kolektif.

“Kelamahan kita salah satunya di pengendalian emosi di dalam pertandingan. Kita juga terburu-buru dalam melakukan serangan, sehingga sentuhan akhirnya tidak maksimal. Kita berharap, Andro gelandang serang kita ini dapat mengendalikan emosinya pada laga besok. Kita juga butuh seorang striker murni yang akan mendampingi Zacky di lini depan,” komentar Andri M. Jati, asisten pelatih kesebelasan Blora untuk Porprov 2018.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan