fbpx

LAGI, BEDIANG SEBABKAN KEBAKARAN DAN HANGUSKAN 3 UNIT RUMAH

Kebakaran menimpa rumah Pandi (52) warga Dusun Dukuhan Desa Doplang Kecamatan Jati, Jumat (21/09) pukul 03.30 WIB dini hari.

Rumah Pandi Dirobohkan

Menurut keterangan saksi mata, Munif (45), dirinya melihat ada api diujung sebelah utara rumah korban, tepatnya di dekat kandang sapi. Api semakin membesar sehingga Munif panik dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

 

Kebakaran menimpa rumah Pandi (52) warga Dusun Dukuhan Desa Doplang Kecamatan Jati, Jumat (21/09) pukul 03.30 WIB dini hari.

 

Tak lama berselang, Kamituwo Dukuhan, Agus Daminyanto melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Jati dan Makoramil 11 Jati untuk meminta bantuan. Aparat dan warga segera merobohkan rumah yang terbakar agar tidak merembet ke rumah di sebelahnya.

“Kemudian datanglah satu unit Damkar datang ke lokasi, dan memadamkan api. Kami terpaksa merobohkan rumah terbakar itu, untuk mencegah api merembet ke rumah di sampingnya,” papar Danramil 11 Jati, Kapten Inf Jumanto.

Sebelumnya, bediang juga menjadi penyebab kebakaran hebat di Dukuh Kadengan Desa Kamolan Kecamatan Blora Kota. Dalam peristiwa ini, sebanyak 4 rumah ludes dilalap api. Kerugian akibat peristiwa di Kadengan ini mencapai Rp. 900 juta.

Reporter : Jacko Priyanto