fbpx

LAGI, LANSIA DI JAPAH DITEMUKAN TEWAS BUNUH DIRI

LANSIA DI JAPAH DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI
Petugas sedang memeriksa di tempat kejadian perkara

Japah- Peristiwa bunuh diri kembali terjadi, Setelah sebelumnya Sabtu (24/10) kemarin, Tariban (80) warga Dusun Cerme RT 07 RW 03 Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, ditemukan tewas dengan gantung diri di dalam kamar rumahnya.

 

 LANSIA DI JAPAH DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI
Petugas sedang memeriksa di tempat kejadian perkara

 

Kali ini peristiwa yang sama juga menimpa Kami (60) warga Desa Kalinanas RT 01 RW 01 Kecamatan Japah Kabupaten Blora ditemukan gantung diri di Pohon Jati.

BACA JUGA :  LANSIA DI DESA BULOH DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

“Berdasarkan keterangan para saksi diduga korban gantung diri karena Depresi,” ujar Kapolsek Japah Polres Blora, AKP Yulianto.

Dirinya menambahkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/10) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu saksi mata Sumani (57) yang mencari korban lantaran belum pulang ke rumah.

Betapa terkejutnya Sumari yang mendapati korban  sudah meninggal dalam keadaan gantung diri, di sekitaran ladang yang ditanam pohon jati tersebut. Selanjutnya dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada polsek Japah.

BACA JUGA :  DALAM SEHARI, ADA DUA KASUS GANTUNG DIRI DI BLORA

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim Medis Puskesmas Japah, korban meninggal dunia karena gantung diri serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau Kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (Jyk)