fbpx

LAGI, PETANI DI KEDUNGTUBAN TEWAS KESETRUM JEBAKAN TIKUS

  • Bagikan
Pegugas melakukan identifikasi di lokasi kejadian
Pegugas melakukan identifikasi di lokasi kejadian

Kedungtuban- Peristiwa naas kembali terjadi. Jebakan tikus beraliran tegangan listrik tinggi kembali memakan korban. Kali ini, Yasir (55), warga Dusun Wantah Rt 05 Rw 04 Desa Jimbung Kecamatan Kedungtuban tewas tersengat listrik saat berada di sawah miliknya. Rabu (22/04).

 

Pegugas melakukan identifikasi di lokasi kejadian
Petugas melakukan identifikasi di lokasi kejadian

 

Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto memaparkan, kejadian ini terjadi pada Rabu (22/04) sekitar pukul 14.00 Wib. Di area persawahan Blok Doro turut tanah Dusun Wantah Desa Jimbung Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.

“Telah terjadi orang meninggal, akibat tersengat arus listrik jebakan tikus di area persawahan blok doro turut tanah tanah Dusun Wantah Desa Jimbung, Kedungtuban,” terang Kapolsek Kedungtuban, Iptu Suharto.

Dirinya menerangkan, berdasarkan dari keterangan saksi mata, Sudar (56) saat berusaha menolong korban, ketika hendak turun ke sawah kakinya merasakan seperti kesetrum.

Kemudian Sudar (56), memanggil saksi mata lainya, Tasim (50) yang saat itu sedang mencangkul untuk menurunkan meteran yang ada di tepi sawah. selanjutnya, meminta bantuan kepada warga untuk membantu mengangkat korban dan melaporkan ke Perangkat Desa setempat selanjutnya meneruskannya ke Polsek Kedungtuban dan Puskesmas Ketuwan.

“Berdasarkan hasil dari pemeriksaan  yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Ketuwan, korban meninggal dunia akibat terkena sengatan aliran listrik dengan luka bakar di bagian tangan dan dada, dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan,”pungkasnya.(jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!