fbpx

LAGI TIDURAN, OKNUM ANGGOTA DEWAN DIGREBEK BERSAMA PENYANYI

DIDUGA PERSELINGKUHAN ITU TELAH BERJALAN SETAHUN!

Blora – Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Blora digrebek saat bersama istri orang. Hal ini diketahui melalui video penggerebegan belum lama ini. Penggrebekan sendiri dilakukan suami sang perempuan yang tidak lain adalah seorang penyanyi.

Agus Lukman, suami HY mengaku sudah curiga dengan gerak-gerik istrinya sejak lama. Tepatnya bulan Februari 2022 kemarin. Dimana dia mendapatkan kabar bahwa istrinya telah menjalin kasih, berhubungan, sering keluar bersama oknum anggota DPRD Blora.

Untuk membuktikan kecurigaanya tersebut, dia mencoba mencari tahu kebenarannya. Baik bertanya kepada teman-temannya maupun lainnya. Bahkan dia juga sempat mendapati istrinya pergi menggunakan mobil oknum anggota DPRD tersebut ke arah barat (arah semarang, Red).

BACA JUGA :  7 RANPERDA DITEKEN BUPATI DAN DPRD BLORA

“Sempat saya buntuti. Saya kejar pakai sepeda motor. Sampai Desa Gagaan, Kecamatan Kunduran, terpaksa putar balik karena tidak kuat,” terangnya.

Dia menambahkan, doa serta usahanya untuk membuktikan kecurigaanya tersebut akhirnya membuahkan hasil. Pada awal bulan Ramadhan 1434 H kemarin, dirinya behasil mempergoki dan menangkap basah keduanya sedang bermesraan di rumah orang lain.

“Apa pantas, seorang istri dan laki-laki yang sudah berkeluarga bercengkerama, bermesraan hingga pukul 02.30 di rumah orang. Apa pantas seorang anggota DPRD yang terhormat bermesraan dengan istri orang tanpa ijin dan sepengetahuan suaminya. Apalagi sampai larut malam begitu,” kesalnya.

BACA JUGA :  FRAKSI DEMOKRAT HANURA USUL PINJAMAN DANA 1,5 T, BUPATI : KABOTAN BAYAR

Dijelaskan, penggrebekan dilakukan di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Bahkan saat digropyok, oknum anggota DPRD tersebut diam saja tidak berkomentar sedikitpun. Hanya menutupi kepalanya dengan bantal yang ada di atas kasur tempat keduanya berada.

“Saya sangat kecewa dan sakit sekali. Saya telah gagal dalam mendidik istri. Saya juga merasa dilecehkan oleh laki-laki tersebut. Dia dengan semena mena, tidak sopan telah bercengkerama, bermesaraan hingga larut malam dengan istri saya,” tambahnya.

BACA JUGA :  IRONIS! MASA KONTRAK HABIS, PROYEK INI MASIH TERUS DIKERJAKAN

Sementara itu, HY kepada wartawan mengaku, dia tidak melakukan apapun dengan oknum DPRD tersebut. Malam itu, dia hanya membicarakan rencana ivent di Blora.

“Kita tidak dikamar. Ngobrol di depan TV bersama 4 orang,” terangnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan sang suami karena dirinya sudah tidak mau lagi bersamanya. Apalagi saat ini dirinya sedang proses perceraian di pengadilan.

“Dia itu mencari-cari kesalahan saya saja. Ya seperti kemarin,” tambahnya. (Sub).