fbpx

LAGI, WARGA BLORA TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI SAAT MANCING

Blora, BLORANEWS – Sungai di Blora kembali memakan korban. Kali ini warga Kelurahan Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora ditemukan tewas di Sungai Ngrambah.

Berdasarkan informasi Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Blora, korban diketahui bernama Andika Pratama. Ia tewas tenggelam di Sungai Ngrambah yang berlokasi di Desa Nglebur, Kecamatan Jiken, Blora, Sabtu (6/4/2024).

“Peristiwa tenggelam terjadi hari ini di sungai Ngrambah sekitar pukul 12.00 WIB,” ujar TRC BPBD Blora, Agung Triyono.

Agung Triyono menjelaskan, kejadian bermula saat korban pergi memancing bersama seorang temanya di Sungai Ngrambah. Kemudian, sekitar pukul 12.00 siang korban terpeleset dan tercebur ke sungai.

“Salah satu rekan korban berusaha menolong tapi tidak mampu,” ujar Agung Triyono.

Mendapat informasi itu, BPBD Blora langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Tim SAR Gabungan yang diterjunkan melakukan pencarian dan penyisiran sekitar pukul 13.40 WIB.

“Jam 17.50 WIB, dengan jarak 5 meter dari lokasi tenggelam, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.

Selanjutnya korban dibawa kerumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga sekitar pukul 19.30 WIB agar segera dikediamkan.

Diberitakan sebelumnya, di hari yang sama peristiwa serupa juga dialami bocah berusia 10 tahun asal Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Bocah tersebut bernama Rafa, ia ditemukan tewas tenggelam di Sungai Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora saat mancing bersama temannya. (*)