fbpx

LAKA LANTAS DI JALAN NUSANTARA, PENUMPANG BUS HISTERIS

Bus Selokaton bernopol AD-1635-BF menghantam MPV bernopol H-322-NV di jalan Nusantara Keluharan Jetis Blora Kota, Minggu (10/12).

Blora – Bus Selokaton jurusan Blora Solo bernopol AD-1635-BF yang dikemudikan Parno (50) warga Solo menghantam begian belakang MPV bernopol H-322-NV yang dikemudikan Tomo (35). Kendati tak ada korban jiwa, sejumlah penumpang bus histeris akibat peristiwa ini.

 

Bus Selokaton bernopol AD-1635-BF menghantam MPV bernopol H-322-NV di jalan Nusantara Keluharan Jetis Blora Kota, Minggu (10/12).

 

Peristiwa ini terjadi di kawasan perempatan jalan Nusantara Kelurahan Jetis Blora Kota sekitar pukul 12.30 WIB siang ini, Minggu (10/12).

“Kita melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur, tiba-tiba mobil itu langsung muncul di perempatan. Jaraknya terlalu dekat sehingga tabrakan tak bisa dihindari,” ucap Parno  kepada Bloranews.com.

Sejumlah penumpang bus ini mengalami trauma akibat laka lantas tersebut. Beberapa diantaranya merupakan lansia. Saat ditemui di lokasi kejadian, penumpang bus yang histeris ini masih menenangkan diri di tepi jalan Nusantara.

“Kita baru saja membesuk tetangga yang dirawat di rumah sakit. Akibat peristiwa ini, punggung saya lecet. Saya bersama sepuluh teman dari Desa Klokah Kecamatan Kunduran, mbak,” terang Ngatiyah (60).

Akibat dari peristiwa in, bamper bus terlepas dan lampu depan bus berhamburan. Bagian belakang MPV mengalami ringsek akibat benturan.

Pengemudi MPV Tomo (36) mengatakan sebenarnya ia telah berada jalur tengah. Tomo dalam perjalanan pulang menuju Semarang. Laka lantas di jalan Nusantara tersebut telah ditangani petugas dari Satlantas Polres Blora.

Reporter : Joko Priyato