fbpx

LAKA LANTAS DI PUDAK NGAWEN, PENYEBERANG JALAN TEWAS

Warga Dukuh Pudak Desa Sarimulyo Ngawen takziyah untuk jenazah Minarto (61) penyeberang jalan yang tewas lantaran laka lantas, Minggu (28/01).

Ngawen – Minarto (61), warga Dukuh Pudak RT 01 RW 01 Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen tewas setelah tertabrak truk Mitsubishi bernopol AD-1509-HP yang dikendarai Sutiyono (36) warga Desa Bandungrojo RT 02 RW 01 Kecamatan Ngawen dini hari tadi, Minggu (28/01).

 

Warga Dukuh Pudak Desa Sarimulyo Ngawen takziyah untuk jenazah Minarto (61) penyeberang jalan yang tewas lantaran laka lantas, Minggu (28/01).

 

BACA JUGA :  SAMBUNGAN LEPAS, ODONG-ODONG ALAMI KECELAKAAN

Kanit laka Satlantas Polres Blora Ipda Zainal Arifin memaparkan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat pengemudi truk Mitsubishi bernopol AD-1509-HP melintas dari arah barat menuju ke timur.

Sesampainya di Dukuh Pudak, Minarto yang berada sebelah utara bermaksud menyeberang menuju selatan jalan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, laka lantas pun tak terhindarkan.

BACA JUGA :  MOBIL ROMBONGAN DARI KEDUNGTUBAN MASUK JURANG DI MAGETAN

Dalam peristiwa ini, Minarto menderita luka robek pada kepala bagian belakang. Telinga dan hidung Minarto juga mengeluarkan darah.

Akibatnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang bakso ini tewas seketika. Korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, pengemudi truk dibawa ke Mapolsek Ngawen untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA :  LAKA LANTAS DI PRANTAAN BOGOREJO, DUA PENGENDARA LUKA PARAH

Penyunting : Jacko Priyanto