fbpx

LAKA LANTAS DI SIMPANG TIGA DOGLIK TODANAN, TAK ADA KORBAN JIWA

  • Bagikan
Suwarin (36), korban lakalantas simpang tiga Doglik tak sadarkan diri, Senin (22/01).

Todanan – Lakalantas terjadi di kawasan pertigaan Doglik, jalan Todanan – Japah Kilometer 2 Desa Cokrowati Kecamatan Todanan, Senin (22/01). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi dari Kanit Laka Satlantas Polres Blora Ipda Zainal Arifin, lakalantas terjadi antara sepeda motor Honda CB 150 bernopol F-3849-QS dengan sepeda motor Yamaha RX King dengan nomor polisi A-3216-B.

 

Suwarin (36), korban lakalantas simpang tiga Doglik tak sadarkan diri, Senin (22/01).

 

Sepeda motor Honda CB 150 dikendarai Suwarin (36) warga Dukuh Margolelo RT 03 RW 02 Desa Kajengan Kecamatan Todanan, sedangkan sepeda motor Yamaha RX King dikendarai Rony Pramono (21) warga Dukuh Jomblang RT 04 RW 04 Desa Todanan.

Peristiwa ini bermula saat Suwarin memacu kendaraannya dari arah timur menuju arah barat, sesampainya di pertigaan Doglik dari arah selatan melaju sepeda motor RX King yang dikendarai Rony Pramono.

Karena jarak keduanya terlalu dekat, kendaraan tersebut saling bertabrakan. Sepeda motor RX King menghantam bagian belakang honda CB 150 yang dikendarai Suwarin.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, dalam peristiwa itu jika Suwarin sedikit lebih lambat tentu akan terjadi tabrakan T.

Akibat peristiwa ini, Rony Pramono menderita lecet pada pipi kanan, punggung tangan kanan dan lebam pada pergelangan kaki.

Sedangkan Suwarin mengalami lecet pada kepala bagian samping, lecet pada pergelangan dan jari tangan, dislokasi bahu kiri dan tidak sadar.Oleh warga setempat dan petugas, Suwarin segera dilarikan ke UGD Puskesmas Todanan.

Penyunting : M Syaiful Huda

  • Bagikan