Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

LAKA NGAWEN DIWARNAI ULAH PEMOTOR MABUK

Ngawen- Seorang pemotor yang dalam pengaruh minuman beralkohol, Feri Setiyawan (17) terlibat lakalantas di ruas jalan Ngawen-Blora dekat Pasar Ngawen Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora tengah malam tadi, Selasa (23/07).

 

Pemotor dalam keadaan mabuk, Feri Setiyawan (17) usai terlibat lakalantas di ruas jalan Ngawen-Blora dekat Pasar Ngawen Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora

 

Akibatnya, seorang pejalan kaki bernama Jumiyanto Widodo terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat lantaran mengalami sejumlah luka. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi di depan sebuah warung kopi tersebut.

Salah satu saksi mata, Suhatmi (35) memaparkan, sebelumnya di lokasi yang sama terjadi sebuah kecelakaan juga. Sebuah mobil jenis APV warna silver menabrak sejumlah sepeda motor yang tengah parkir di depan warung.

“Kemudian, petugas tiba dan akan menaikan 10 motor yang ditabrak mobil tersebut. Ketika motor-motor itu dinaikan, dari arah timur melaju motor yang dikendarai pemuda mabuk tersebut,” kata Suhatmi.

Sementara, Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Joko Priyono membenarkan informasi yang disampaikan Suhatmi. Pemotor mabuk tersebut menabrak pejalan kaki yang tengah membantu petugas menaikan motor-motor tersebut.

“Korban dilarikan ke Puskesmas, dan pengendara motor tersebut telah kami amankan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” terang AKP Joko Priyono. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan