LAKA TUNGGAL DI POS NGANCAR, PEMOTOR REMAJA MEREGANG NYAWA

Tunjungan- Seorang remaja pengendara sepeda motor meregang nyawa dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pos Ngancar, jalan Blora-Ngawen turut Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan, Blora. Sepeda motor milik korban mengalami kerusakan pada bagian depan dan diamankan di kantor Satlantas Polres Blora.

 

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga,

Laka tunggal di kawasan Pos Ngancar, jalan Blora-Ngawen turut Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan, Blora

 

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga, melalui Kanit Laka, Iptu Rustam mengungkapkan, lakalantas tunggal itu terjadi pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (17/03). Petugas Satlantas segera mengamankan kawasan tersebut, sesaat setelah peristiwa ini terjadi.

Diketahui, korban lakalantas tunggal atas nama Nurkholis (19) warga Dusun Pruntusan RT 03 RW 01 Desa Kebonrejo Kecamatan Banjarejo, Blora. Korban berkendara dari arah timur menuju ke barat dan mengalami oleng sesampainya di TKP.

“Sesampainya di TKP, kendaraan korban berjalan menikung dan oleng ke kiri. Akhirnya terjadi lakalantas,” terang Iptu Rustam.

Korban yang telah terkapar, mengalami sejumlah luka akibat peristiwa tersebut. Diantaranya, pada telinga korban mengeluarkan darah, dan mengalami patah (fraktur) pada tangan, dan kaki sebelah kiri.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Kendaraannya, kita amankan di kantor Satlantas,” pungkasnya. (mus)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan