fbpx

LAKALANTAS DI PUDAK NGAWEN, SOPIR TRUK LUKA-LUKA

Ilustrasi : Ipunk Bloranews

Ngawen – Lakalantas terjadi di ruas jalan Ngawen – Blora, Dukuh Pudak Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen lantaran sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya menyalip kendaraan di depannya. Akibatnya, seorang pengemudi dilaporkan mengalami luka pada kaki sebelah kiri.

 

Ilustrasi : Ipunk Bloranews

 

Korban kecelakaan, Sutomo (33) warga Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan, pengemudi truk bernopol K 1319 NE yang bermuatan tebu mengaku tidak ingat dengan nomor polisi truk yang menyalipnya.

BACA JUGA :  TABRAKAN BERUNTUN DI JALAN BLORA-NGAWEN AKIBATKAN KEMACETAN PARAH

Kasat Lantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga melalui Kanit Laka Ipda Zainal Arifin mengungkapkan kronologi terjadinya lakalantas yang hampir merenggut nyawa Sutomo ini.

Menurut Ipda Zainal Arifin, peristiwa ini bermula saat korban dengan kecepatan sedang melaju dari arah timur. Sesampainya di lokasi kejadian, secara mendadak sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya mencoba menyalip truk yang dikendarai korban, Kamis (05/07).

BACA JUGA :  PRIA ASAL BLORA TEWAS JATUH DARI TOWER SETINGGI 52 METER

Sayangnya, di depan korban tengah melaju sebuah mobil, sehingga truk yang menyalip tersebut mengerem mendadak. Truk yang dikendarai korban pun menabrak bagian belakang truk yang menyalip tersebut.

Akibatnya, bagian depan truk yang dikendarai korban mengalami kerusakan serius. Kaki kiri korban mengalami luka-luka dan segera dievakuasi. Kerugian material akibat pristiwa ini ditaksir mencapai lima juta rupiah.

BACA JUGA :  TERTABRAK KERETA, SANTRI ASAL BLORA MEREGANG NYAWA

Reporter : Imanan