fbpx

LAKALANTAS DI RUAS JALAN BLORA – CEPU LIBATKAN BUS DAN DUA TRONTON

  • Bagikan
LAKALANTAS DI RUAS JALAN BLORA - CEPU LIBATKAN BUS DAN DUA TRONTON
Kecelakaan di ruas jalan Blora-Cepu.

Blora – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Blora-Cepu tepatnya dekat jembatan kalimodang di Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Jum’at (30/07/2021) sekitar pukul 02.15 WIB.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto melalui Kepala Unit Lakalantas Polres Blora, Ipda Solikun Niam mengungkapkan kecelakaan yang terjadi antara Bus Terang Fajar No. Pol : B 7720 BK dengan Truck Hino No. Pol : S 9385 NF dan Kbm Truck Hino : S 9526 UQ.

“Kronologinya, Bus Terang Fajar yang dikemudikan oleh Rochiman melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Blora – Cepu. Sesampainya di TKP, tepatnya ikut wilayah Ds. Sambongrejo Kec. Sambong bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan searah di depanya. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Truck Hino No. Pol : S 9385 NF yang dikemudikan oleh Suyanto. Karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas dan akhirnya trucknya berjalan mundur dan berbenturan dengan Truck Hino : S 9526 UQ yang dikemudikan oleh Suhardi yang berjalan searah di belakangnya,” ungkapnya.

Niam menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Akibat kejadian tersebut, kerugian material ditaksir mencapai 300 juta.

“Tidak ada mas, cuma kerugian material saja, ditaksir 300 juta,” terangnya.

Dirinya menambahkan Satuan lalulintas Blora sudah banyak menghimbau masyarakat untuk waspada pada ruas kalimodang yang merupakan daerah rawan atau sering terjadi lakalantas, untuk meminimalisir angka kecelakaan.

“Dari lantas sudah banyak imbauhan di tepi-tepi jalan mas. Harapan dari Lantas Blora supaya masyarakat untuk selalu waspada dalam berkendara. Karena, di seputaran hutan kalimodang banyak tikungan tajam,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan