LAKALANTAS MALAM 1 SURO TEWASKAN REMAJA RANDUBLATUNG

Randublatung- Lakalantas yang terjadi pada malam 1 suro tewaskan remaja asal Randublatung. Kejadian tersebut terjadi di jalan Diponegoro Km 0, atau tepatnya di pertigaan pasar Paingan Randublatung. Rabu (19/08).

 

Lakalantas di jalan Diponegoro Km 0  Randublatung / pertigaan pasar Paingan Randublatung

 

Kejadian tersebut melibatkan sepeda motor bernopol K 6176 OE yang dikendarai Rio Bagus Krisnanto (17) warga Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora dengan truk bernopol AB 8031 QY yang dikemudikan Sunarno (33) warga Dusun Ketingan Desa Tirtonadi Kecamatan Sleman.

Kanit Lantas Polsek Randublatung, Aiptu Sunyoto menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat truk yang melaju dari arah utara dengan kondisi jalan yang menikung sedikit melebar ke kanan, dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak mampu menguasai motornya sehingga terjadilah lakalantas.

“Dalam keadaan gelap diharapkan kewaspadaan lebih ditingkatkan lagi bagi pengguna jalan raya, banyak kemungkinan yang terjadi di jalan raya, kehati-hatian, kewaspadaan harus diawali dari diri kita sendiri, untuk selalu tertib lalu lintas,” terang Kanit Lantas Polsek Randublatung, Aiptu Sunyoto.

Akibat kejadian tersebut, Rio Bagus Krisnanto yang tak lain adalah pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan