LAKALANTAS MOTOR VS SEPEDA ANGIN, PENGENDARA MOTOR TEWAS

Jati- Lakalantas terjadi di ruas jalan raya Randublatung-Sulursari, turut Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora, antara sepeda motor dengan sepeda angin. Akibatnya, pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke Puskesmas dan nyawanya tak tertolong.

 

Lakalantas di ruas jalan raya Randublatung-Sulursari, turut Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora

Lakalantas di ruas jalan raya Randublatung-Sulursari, turut Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora

 

Kapolsek Jati Polres Blora, AKP Bajuri mengungkapkan, korban pengendara sepeda motor jenis Mega Pro tanpa plat nomor bernama Suwarno (67), warga Dusun Klathak Desa Doplang. Peristiwa tersebut sempat menarik perhartian warga dan pengguna jalan.

“Kejadian sekitar maghrib. Korban Suwarno mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di Puskesmas Doplang,” terang AKP Bajuri, Minggu (01/12).

Usai dipastikan meninggal, jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Terkait kejadian ini, Kapolsek berpesan kepada pengguna jalan agar tetap waspada, dan mematuhi aturan lalu lintas.

“Harap berhati-hati di jalan raya, utamanya saat akhir pekan karena arus lalu lintas akan ramai. Juga untuk mematuhi aturan lalu lintas, terutama mengenakan helm standar saat berkendara,” pesannya. (tlb)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan