LAKALANTAS, PEMOTOR JATUH KE SELOKAN DAN TEWAS

Ngawen- Seorang pemotor, bernama Sukir (65) yang sehari bekerja sebagai petani, warga Desa Sendangmulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Meregang nyawa dalam sebuah lakalantas tunggal.

Korban jatuh ke selokan dan tertindih sepeda motor yang dikendarainya. Sejumlah saksi yang menyaksikan kejadian tersebut, segera berusaha memberikan pertolongan. Sayangnya, upaya ini sia-sia lantaran korban tak lagi bernyawa, Rabu (01/05).

Saksi mata kejadian, Tarmin (55) menyaksikan pemotor tersebut saat melintas di ruas jalan raya Blora-Ngawen, kawasan Desa Sendangmulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Lakalantas di jalan raya Sendangmulyo Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Tak lama, korban kemudian jatuh ke selokan bersama dengan motor yang dikendarainya, jenis Honda Supra Fit bernopol K-3786-JE. Tarmin yang saat itu sedang berada di warung kopi segera memberitahukan peristiwa ini kepada para pengunjung warung.

“Korban sudah tidak bergerak. Sepeda motornya berada di atas tubuh korban,” terang Tarmin.

Kejadian ini segera dilaporkan ke kepala desa setempat, diteruskan ke Mapolsek Ngawen. Tak lama, petugas Polsek Ngawen segera tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke Puskesmas untuk divisum (VeR mayat). Sepeda motor korban kemudian diamankan di Mapolsek setempat. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan