LAMPU JALAN MENUJU SUMUR GAS PADAM, PT SGT DIMINTA BERTANGGUNG JAWAB

Ngawen- lampu penerangan jalan menuju lokasi pengeboran PT SGT satu maupun 2 di Dusun Canggah hingga Dusun Karangmojo, Desa Talokwohmojo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora padam. Akibatnya, warga setempat mengeluhkan hal ini.

Sebelumya, PT SGT berkomitmen terhadap kondisi penerangan jalan di kawasan ini. Pasalnya, perusahaan tersebut melakukan eksploitasi gas di Blok Trembul yang berlokasi di desa tersebut. Sayangnya, belakangan PT SGT mengabaikan hal ini.

 

Lampu penerangan jalan menuju sumur pengeboran PT SGT padam

Lampu penerangan jalan menuju sumur pengeboran PT SGT padam

 

Padamnya lampu penerangan jalan tersebut telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Lampu tersebut didesain dengan pulsa elektrik berbayar. Diduga, selama lampu tersebut padam, perusahaan gas ini tidak melakukan pembelian pulsa elektrik.

“Lampu penerangan jalan tersebut, miliknya perusahaan gas itu (PT SGT, red). Sekarang (pulsa elektriknya) tidak diisi, dan akhirnya padam. Warga harus iuran untuk beli pulsa listrik,” kata Kepala Desa (Kades) Talokwohmojo, Ernawan, Selasa (12/11).

Hal senada disampaikan warga setempat yang merasa terganggu dengan padamnya lampu jalan tersebut. Warga meminta, PT SGT segera mengambil langkah konkret mengingat hal ini telah terjadi selama berbulan-bulan.

Bloranews.com mencoba menghubungi PT SGT untuk mendapatkan tanggapan terkait keluhan warga tersebut. Sayangnya, hingga saat ini perusahaan gas tersebut belum memberikan tanggapannya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan