LAMPU JALAN PADAM, PELAKU CURANMOR BERAKSI

Blora- Padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di ruas jalan Sumodarsono Blora Kota meresahkan warga. Bahkan, malam ini terjadi aksi pencurian sepeda motor di kawasan jantung kota tersebut.

 

Penerangan jalan umum (PJU) di jalan Sumodarsono padam

Penerangan jalan umum (PJU) di jalan Sumodarsono padam

 

Aksi curanmor terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam ini. Korban merupakan perempuan muda pengunjung Cafe 33 yang terletak di jalan Sumodarsono no 33 Mlangsen, Blora Kota. Kejadian berlangsung cepat dan pelaku tidak diketahui identitasnya.

“Sudah sekitar seminggu lampu jalan padam. Mungkin karena situasi gelap dan sepi, jadinya pelaku tindak kejahatan ini leluasa menjalankan aksinya,” ujar pemilik Cafe 33, Eko (43), kepada Bloranews.com sesaat setelah peristiwa ini terjadi, Senin (11/11).

Menurut Eko, rekan korban sesama pengunjung di Cafe 33, sempat berusaha mengejar pelaku. Sayangnya, upaya ini tidak membuahkan hasil. Akhirnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke aparat penegak hukum. Pengunjung Cafe ini, sebenarnya telah diperingatkan untuk selalu mengawasi kendaraannya.

“Dengan kondisi jalan raya yang gelap karena lampu penerangan jalan padam, bisa jadi pemicu tindak kejahatan. Bahkan bisa jadi, awalnya sebenarnya tidak ada niat jahat, tapi karena ada kesempatan dan situasi yang mendukung tersebut, akhirnya orang bisa pula bertindak jahat,” pungkasnya.  (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan