LANSIA DI TUNJUNGAN TEWAS GANTUNG DIRI DI POHON METE

Tunjungan Seorang pria lansia bernama Sukiman (65) ditemukan tewas gantung diri di kawasan tanah tegalan turut Dusun Kulur Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora pagi tadi. Hingga kini, belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya.

 

Lokasi gantung diri, kawasan tanah tegalan turut Dusun Kulur Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

Lokasi gantung diri, kawasan tanah tegalan turut Dusun Kulur Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

 

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat gantung diri,” terang Plt Kapolsek Tunjungan, Iptu Rustam dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/08).

Berdasarkan data yang dihimpun aparat kepolisian, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 06.00 WIB pagi hari tadi oleh istri korban, Menik (58). Saat itu, istri korban mendapati suaminya telah tergantung pada pohon mete setinggi 3 meter.

Tak pelak, istrinya memotong tali yang menghubungkan antara leher korban dengan dahan pohon mete, dan mayat itu pun terjatuh. Menerima laporan tersebut, aparat yang berwajib bersama petugas medis segera mendatangi lokasi kejadian.

“Saksi 1 (istri korban) melepaskan tali tersebut sehingga korban terjatuh di tanah dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya petugas mendatangi TKP dan mengevakuasi korban bersama dengan warga,” pungkas Kapolsek. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.