Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

LANSIA TEWAS DI TENGAH HUTAN DENGAN LUKA DI KEPALA

Randublatung- Sesosok mayat lansia ditemukan di kawasan hutan petak 38 BKPH Ngliron, Desa Ngliron Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Pada mayat tersebut, ditemukan sejumlah luka yang mengarah pada dugaan, mayat ini merupakan korban pembunuhan.

Sosok mayat, yang diketahui bernama Tamdjis bin Sumo Pardi (73) ditemukan di petak 38 BKPH Ngliron, Desa Ngliron Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora

Berdasarkan keterangan Kepala Desa (Kades) Ngliron, Muntono, diketahui korban bernama Tamdjis bin Sumo Pardi (73), dan merupakan warga Ngliron. Korban ditemukan sesaat sebelum petang, Jumat (17/05).

“Betul, korban merupakan warga Ngliron. Itu ditemukan sebelum maghrib. Sehari-hari, dia bekerja sebagai petani,” terang Kades Ngliron melalui pesan singkat.

Saat ini, mayat korban telah dibawa ke RSUD Blora untuk diperiksa lebih lanjut. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, pada mayat korban terdapat luka di kepala hingga berdarah.

Selain itu, pada dada korban juga terdapat luka lecet. Meski demikian, pihak yang berwajib tidak berkomentar jauh terkait penyebab kematian korban. Di sisi lain, kepolisian juga tidak membantah adanya dugaan bahwa mayat ini merupakan korban pembunuhan.

“Kemungkinan (korban pembunuhan, red). Ada luka di kepala, dan saat ini masih dibawa di RSU Blora,” terang Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo. (spt)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan