LANTARAN DITOLAK WARGA, SEORANG PRIA NEKAT LAKUKAN UPAYA BUNUH DIRI

Cepu-  Sempat membuat geger, seorang pemuda ditemukan tergeletak dengan luka sayatan di tangan di pinggir Jalan Surabaya perbatasan jembatan Cepu Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu kabupaten Blora. Selasa (21/04).

 

seorang pemuda ditemukan tergeletak dengan luka sayatan di tangan

seorang pemuda ditemukan tergeletak dengan luka sayatan di tangan (21/04)

 

Diketahui pemuda tersebut bernama Muhammad Irfan Aref (38), warga Jalan Blauran V/10 Rt 06 Rw 01 Kelurahan Genteng Kecamatan Genteng Surabaya. Yang nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong urat nadi tangannya.

Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Agus Budiyana mengatakan pada hari Selasa (21/04) pukul 14.30 wib telah terjadi percobaan bunuh diri dengan mengiris urat nadi tangan kanan dan meminum cairan deterjen.

“Dari pemeriksaan sementara pemuda itu ditolak karena datang dari Surabaya yang merupakan wilayah pandemik kasus virus Corona. Saat akan pulang ke rumah keluarganya di Karangboyo, ditolak,” terang AKP Agus Budiyana.

Lebih lanjut, Kapolsek Cepu Polres Blora AKP  Agus Budiyana menambahkan, akibat perbuatanya tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soeprapto Cepu, karena mengalami luka sayatan pada tangannya.

“Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Cepu lantaran mengalami luka sayatan pada lengan kanan,”pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan