LAPTER NGLORAM DISEBUT MENJADI LOKASI LOMBA AEROMODELLING

Cepu – Lapangan terbang (Lapter) Ngloram disebut-sebut menjadi lokasi pelaksanaan (venue) lomba aeromodelling dalam Porprov Jateng 2018. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora segera berkoordinasi dengan Pemkab Blora terkait hal ini.

Ketua KONI Blora Hery Sutiyono mengaku, surat pemberitahuan resmi dari panitia Porprov tentang penunjukan Bandara Ngloram sebagai venue cabang aeromodelling belum ada hingga saat ini.

 

bandar udara ngloram cepu

Landasan pacu lapangan terbang Ngloram Kecamatan Cepu.

 

Kendati demikian, dokumen yang dikirim panitia Porprov menyebut Ngloram sebagai lokasi lomba aeromodelling. Bandara Ngloram merupakan satu-satunya lokasi yang memenuhi syarat sebagai lokasi perlombaan aeromodeling Porprov.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan Pemkab Blora terkait venue Porprov tersebut. Meski, segala keperluan telah disiapkan panitia Porprov namun Pemkab juga berkepentingan menyiapkan diri,” ujar Hery seperti dikutip Suaramerdeka.com, Senin (16/04).

Salah satu persiapan yang dimaksud adalah melakukan perbaikan jalan akses menuju Bandara Ngloram agar lebih nyaman dilewati kendaraan peserta dan kontingen dari berbagai kabupaten / kota.

Selain di Blora, ada juga beberapa daerah yang menjadi tuan rumah Porprov meski multievent empat tahunan itu tahun ini dipusatkan di Solo. Daerah tersebut diantaranya adalah Klaten, Sukoharjo dan Semarang.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.