fbpx

LASKAR RAKYAT JOKOWI DUKUNG LANGKAH LILIK YULIANTORO LAPORKAN KASUS KORUPSI

Lilik Yuliantoro (25) di markas Laskar Rakyat Jokowi, Jalan Cempaka Putih Tengah 1 Nomor A9, Jakarta Pusat
Lilik Yuliantoro (25) di markas Laskar Rakyat Jokowi, Jalan Cempaka Putih Tengah 1 Nomor A9, Jakarta Pusat

Jakarta- Aksi Lilik Yuliantoro melaporkan sejumlah kasus korupsi ke Komisi Pemberantasan Korupsi menuai apresiasi dari Laskar Rakyat Jokowi (LRJ). Barisan relawan ini juga mendukung Lilik untuk meneruskan 1000 lebih aspirasi kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dukungan ini disampaikan Wakil Ketua Umum LRJ, Nelson, di markas LRJ, Jalan Cempaka Putih Tengah 1 Nomor A9, Jakarta Pusat, usai berbinca dengan pemuda asal Dusun Ketangar Desa Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora tersebut, Minggu (30/12) malam.

BACA JUGA :  HARI ANTI KORUPSI 2021: BERIKUT KASUS KORUPSI DI BLORA DUA TAHUN TERAKHIR

“Kami telah berbincang dengan Lilik Yuliantoro tentang perjuangannya, jalan kaki dari Blora ke Jakarta dan membawa 1000 lebih aspirasi rakyat untuk Jokowi. Kami minta beliau (Lilik, red) maju terus, jangan mundur. Kami mendukung perjuangan ini,” ucap Nelson.

Dalam perbincangan malam tersebut, keduanya terlibat dalam percakapan tentang kasus korupsi yang ada di sejumlah daerah, keluhan masyarakat tentang pelayanan publik, dan nilai ideologi bangsa yang hingga kini masih terus diserang sekelompok golongan.

BACA JUGA :  DIPERIKSA KPK, BUPATI BLORA: SAYA KURANG TAHU TENTANG MASALAH INI

Sementara, Lilik Yuliantoro mengaku, terkait aksinya mendatangi kantor KPK dan membawa sejumlah dokumen laporan dugaan korupsi bukanlah main-main. Dia sepenuhnya sadar, ada sejumlah pihak yang ingin menghentikan aksinya tersebut.

“Banyak dukungan dari rakyat, dan aktivis anti korupsi. Baik di Blora maupun di ibu kota. Yakinlah, langkah perjuangan tak akan berhenti di sini,” ucap Lilik bersemangat.

Aksi tunggal jalan kaki Blora-Jakarta, yang dilakukan Lilik Yuliantoro dimulai pada 21 November bulan lalu. Dalam aksi ini, Lilik juga mengumpulkan 1000 lebih aspirasi rakyat.

BACA JUGA :  KPK PANGGIL BUPATI BLORA SEBAGAI SAKSI DALAM KASUS KORUPSI PT DIRGANTARA INDONESIA

Tak diduga, Lilik Yuliantoro juga mengunjungi kantor KPK setibanya di ibu kota. Di sini, Lilik menyerahkan sejumlah dokumen laporan dugaan kasus korupsi kepada lembaga anti rasuah tersebut.

Sedianya, puncak aksi Lilik Yuliantoro akan terjadi di minggu pertama Januari 2018. Dimana, Lilik dijadwalkan akan bertemu dengan Jokowi dan menyerahkan 1000 lebih aspirasi rakyat untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut. (one)