LAWAN BERLIAN RAJAWALI, PERSIKABA TARGETKAN POIN PENUH

Blora – Lanjutan babak penyisihan Grup 3 Liga 3 Jawa Tengah akan mempertemukan Persikaba Blora dengan kesebelasan Berlian Rajawali Semarang. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kridosono, besok (01/04) sore.

 

Agus barmen persikaba blora

Agus Barmen, ketua Persikaba Blora. Foto : Bloranews

 

Pelatih Persikaba Blora, Sonny Kurniawan memastikan anak asuhnya akan bermain all out dalam laga tersebut.

“Kita yakin dapat memetik poin penuh pada laga menjamu Berlian Rajawali Unika Semarang besok sore,” ucap Sonny, Sabtu (31/03).

Lebih tegas, Ketua Persikaba Blora Agus Puryanto Barmen, memaparkan sejumlah persiapan yang telah dilakukan Laskar Aryo Penangsang dalam babak penyisihan ini.

“Meski kita kalah dalam laga pertama melawan Bhayangkara Muda dengan skor 1:4, kita segera melakukan sejumlah evaluasi. Intinya, kita optimis dapat meraih poin penuh,” papar Agus.

Beberapa persiapan yang dilakukan antara lain, mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat tim, yakni Rainaldo Sesa dan Y. Bumere.

Rainaldo Sesa, akan memperkuat sektor pertahanan sebagai bek kiri. Sedangkan Y. Bumere akan bermain sebagai gelandang bertahan.

Tak cukup itu, Laskar Aryo Penangsang dipastikan akan menerjunkan Suranto yang absen pada laga perdana lantaran persyaratan administrasi.

“Administrasi suranto sudah lengkap sehingga dapat memperkuat tim pada pertandingan besok,” lanjut Agus.

Menurut Agus, pertandingan melawan Berlian Rajawali Unika Semarang akan sangat signifikan. Pasalnya, dengan memetik poin penuh pada laga tersebut, peluang untuk lolos dalam babak delapan besar akan lebih besar.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.