fbpx

LAZISMU BLORA GELAR BAKTI SOSIAL DAN CEK KESEHATAN GRATIS

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Cek Kesehatan Gratis di Kantor Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.
Lazismu Blora gelar kegiatan bakti sosial dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora.

Blora, BLORANEWS – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Cek Kesehatan Gratis di Kantor Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Bangkle Andi Nurrohmat, Ketua Badan Pengurus Harian Lazizmu Blora Faried Budiman, Wakil Ketua Baznas Blora Widodo, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Bangkle, serta puluhan warga Kelurahan Bangkle.

BACA JUGA :  LAZISMU BLORA LUNASI TANGGUNGAN BIAYA RUMAH SAKIT Alm. SUPARDI

Direktur eksekutif Lazizmu Blora, Deni Eko triono mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sesuai dengan dasar dan pilar Lazizmu di bidang sosial, kesehatan dan UMKM.

“Ada 8 orang Penerima Pemberdayaan UMKM, 30 Orang penerima Bakti Sosial berupa paket sembako, serta program cek up gratis bagi 170 orang di wilayah Ranting Muhammadiyah Bangkle,” ucapnya.

BACA JUGA :  1000 ANAK YATIM TERIMA SANTUNAN

Sementara itu, Divisi Program Lazismu Blora Slamet Wijianto menjelaskan, selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, Kegiatan bakti sosial dan cek kesehatan gratis ini juga dijadikan sebagai media dakwah PC Muhammadiyah Blora.

“Setelah baksos, acara dilanjutkan pengajian yang diisi oleh Ustad Armin Nurhantanto sekaligus penyerahan secara simbolis oleh Kepala Kelurahan Bangkle, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bangkle, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Blora serta Lazizmu Blora,” terangnya. (Tat)

BACA JUGA :  BUMIKAN NILAI QUR'ANI, JMQH KABUPATEN BLORA GELAR KHOTMIL QUR'AN DAN BAKTI SOSIAL