fbpx

LAZISNU BLORA SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN RUMAH ROBOH DI JATIKLAMPOK

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah NU (LAZISNU) Blora bersama Unit Pengelola zakat, Infaq dan Shadaqah (UPZIS) MWC NU Banjarejo menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban rumah roboh di Desa Jatiklampok Kecamatan Banjarejo, Blora, Jum'at (3/3/2023).
LAZISNU Blora salurkan bantuan kepada korban rumah roboh di Desa Jatiklampok, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Banjarejo, BLORANEWS – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah NU (LAZISNU) Blora bersama Unit Pengelola zakat, Infaq dan Shadaqah (UPZIS) MWC NU Banjarejo menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban rumah roboh di Desa Jatiklampok Kecamatan Banjarejo, Blora, Jum’at (3/3/2023).

Ketua LAZISNU Blora, Irham Majid Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus NU beserta jajaran donatur yang telah menginfaqkan hartanya kepada LAZISNU Blora.

“Alhamdulillah, hari ini kami LAZISNU PCNU Blora bersama UPZIS LAZISNU MWC Banjarejo sinergi dengan pengurus Ranting NU Jatiklampok telah menyalurkan bantuan kepada Bpk Sumarjan. Semoga sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban bagi korban yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Mendapat bantuan dari LAZISNU Blora, Korban rumah roboh Sumarjan merasa terharu dan tak bisa berkata-kata. Ia hanya bisa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada LAZISNU Blora atas bantuan yang telah diberikan.

“Maturnuwun sanget pak, mugi-mugi berkah (Terimakasih banyak pak, semoga berkah, red),” ucapnya lirih.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (27/2/2023) lalu hujan disertai angin kencang melanda Desa Jatiklampok, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Akibatnya, rumah Sumarjan (45) salah seorang warga RT 04 RW 01 Desa Jatiklampok roboh. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. (Dj)