fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN FORUM MAHASISWA KEDUNGTUBAN (FMK)

  • Bagikan
Forum Mahasiswa Kedungtuban
Forum Mahasiswa Kedungtuban

Kedungtuban- Satu lagi komunitas mahasiswa Blora menunjukkan eksistensinya. Kali ini giliran Forum Mahasiswa Kedungtuban (FMK) yang baru-baru ini telah melakukan reorganisasi. Ketua lama, Feri Sandria menyerahkan kepemipinan kepada ketua baru, Devita.

Serah terima berlangsung di Balai Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Sabtu (02/02) pagi ini. Sebelumnya, reorganisasi komunitas ini berlangsung di Balai Desa Sidorejo, Kedungtuban pada 19 Januari kemarin.

 

Forum Mahasiswa Kedungtuban
Forum Mahasiswa Kedungtuban

 

“Ini agendanya, serah terima dan screening kepengurusan dan perkenalan antar anggota. Soalnya, ada beberapa anggota baru di sini,” terang Ketua FMK, Devita yang kini tengah menyelesaikan studi di Unnes Semarang itu.

Devita menambahkan, untuk kepengurusan ke depan, dirinya ingin mahasiswa yang tergabung dalam forum ini memiliki semangat untuk memajukan daerahnya. Dia menambahkan, saat ini FMK telah memiliki puluhan anggota, baik dari PTN maupun PTS.

“Nantinya FMK juga akan aktif mengenalkan berbagai perguruan tinggi yang ada. Informasi tersebutakan bermanfaat bagi adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, FMK juga berharap dapat menjalin kerja sama dengan komunitas atau lembaga lainnya, utamanya di kawasan Kedungtuban dan sekitarnya. Komunitas ini juga berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan di kawasan tersebut.

“Dengan terlibat di banyak kegiatan, kita ingin membuat masyarakat Kedungtuban bangga. Maka, untuk kegiatan ke depan, kita akan berkoordinasi dengan banyak pihak,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua lama FMK, Feri Sandria mengemukakan, komunitas ini telah berdiri sejak 30 januari 2018. Menurutnya, sejauh ini pemerintah kecamatan setempat memberikan respon positif dalam setiap kegiatan yang telah dilakukan.

“Untuk kepengurusan selanjutnya, semoga dapat berkiprah lebih baik. Teruslah bangga dengan potensi lokal kita, dan teruslah mengabdi kepada masyarakat,” pesannya. (zn)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!