LEBIH DEKAT DENGAN KANDANG PENDAKI SAHABAT PETUALANG DARI BLORA

Blora – Dahulu kegiatan alam bebas seperti susur goa, menyelam, pendakian gunung, arung jeram, panjat tebing, dan lain sebagainya hanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman. 

 

Kandang pendaki

Trip Kandang Pendaki di Labohan Bajo Nusa tenggara timur.

 

Hingga masuk tahun 2010, dimana mulai meningkatnya peminat traveling, kegiatan alam bebas pun akhirnya menjadi gaya hidup, baik hanya untuk mengisi liburan ataupun untuk sekedar berolahraga. 

Sayangnya, tanpa di imbangi dengan pengetahuan dan wawasan yang cukup, kegiatan alam bebas bisa sangat membahayakan dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

Berangkat dari fenomena tersebut, pada tahun 2017 Kandang Pendaki hadir untuk menjadi teman petualangan yang selalu mengutamakan keselamatan.

Mengemas petualangan dan perjalanan wisata dengan konsep yang menarik dan dengan Tour Leader yang berpengalaman dibidangnya.

Alifianto ardhi prasetyo yang lebih dikenal alip bengkong, Founder Kandangi memaparkan, Kandang pendaki merupakan penyedia jasa wisata yang aman dan mengedukasi serta memperkenalkan pesona keindahan alam dan keanekaragaman budaya yang ada di seluruh pelosok nusantara.

“Dengan moto “Explore yourself, your friends and your destinations”, Kandang pendaki mengajak setiap pesertanya untuk lebih mengenali kemampuan diri sendiri, mengenali teman seperjalanan dan mengenali kearifan lokal dari setiap perjalanan.” Papar Alip bengkong.

Kandang pendaki merupakan sahabat petualang  di kabupaten Blora yang memiliki dan menyewakan peralatan outbond lengkap sekaligus memiliki pengalaman melakukan petualangan di Nusantara. 

Kandang pendaki berlokasi di Jalan Reksodiputto gang trisulo nomer 5 Kelurahan Mlangsen Kabupaten Blora. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan