LEBIH DEKAT DENGAN MAJELIS DZIKIR MUHYIN NUFUUS BLORA

Ngawen – Majelis Dzikir dan Doa Muhyin Nufuus Blora merupakan cabang dari Majelis Muhyin Nufuus Pusat. Majelis yang didirikan oleh Maulana Habib Muhammad Effendy al Aydrus ini berdiri sejak 1989 di Yogyakarta. 

 

H. Arifuddin ( kanan ) bersama pengurus Mihyin nufuus pusat.

 

Selain mendirikan majelis dzikir dan doa Muhyin Nufuus, Maulana Habib Muhammad Effendy al Aydrus yang juga Al Imam Mursyid Thoriqoh Mu’tabaroh juga mendirikan Majelis Ummul Haniah dan Seni Pernapasan, Pengobatan Mental Spiritual Melati Suci Indonesia.

Majelis Muhyin Nufuus Blora sudah melakukan kegiatan di Blora sejak tahun 2018 yang dipusatkan di Randualas Rowobungkul Ngawen. 

“Untuk kegiatan yang kami lakukan selama ini adalah majelis dzikir dan doa dengan pembacaan rotib al Aydrus” jelas H. Arifuddin koordinator majelis.

Majelis Muhyin Nufuus yang didirikan dengan tujuan salah satunya sebagai sarana umat islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Amaliyah Majelis Muhyin Nufuus adalah 1. Membaca Surat Yasin, 2. Aqidah Nafi’ah, 3. Rotib Al Aydrus, 4. Rotib al Adny dan 5. Maulid al Mahmud karya Habib Alwy bin Abu Bakar bin Ahmad Bilfaqih Sumenep Madura.

Kegiatan saat ini di Blora  Selapanan Jumat Pahing malam Sabtu Pon di Masjid Jami’ Agung Randualas Rowobungkul Ngawen Blora setelah sholat isya’. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan