fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : DEKA AVIRIANDO, STRIKER KELAHIRAN KOTA MINYAK

  • Bagikan
Suranto pemain persikaba
deka Isra
Deka Aviriando, Pemain depan Persikaba Blora kelahiran Cepu, Kota Minyak

Blora-  Dalam pertandingan sepak bola, peran striker merupakan peran penting yang menentukan ketajaman serangan sebuah tim. Kerap kali, striker merupakan pemain dominan yang menjadi tumpuan dalam mencetak gol. Salah satu striker Persikaba yang memiliki jam terbang tinggi adalah Deka Aviriando.

Pemain depan Persikaba Blora ini lahir dengan nama Deka Israj Aviriando, dua puluh tahun silam di Cepu, Kota Minyak. Selama babak penyisihan grup di Liga Nusantara Jawa Tengah 2016, Deka belum pernah absen merumput. Konsitensi dan keseriusannya dalam membela Persikaba Blora membuat pemain belia ini sangat dikenal Saminista, supporter Persikaba Blora.

Dalam Liga Nusantara Jawa Tengah ini, Deka mendapatkan banyak pengalaman yang semakin meningkatkan kapasitasnya dalam membela Laskar Aryo Penangsang. Salah satunya adalah laga melawan Persebi Boyolali di Stadion Pandan Arang.

“ Kita terbiasa dengan cuaca panas seperti di Blora. Melawan Persebi beberapa waktu yang lalu membuat kita harus siap dengan kondisi dingin, apa lagi laga di Pandan Arang itu dilakukan pada malam hari. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan. Walaupun kita sebenarnya tidak terbiasa dengan kondisi pertandingan yang semacam itu.” Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deka sangat mengapresiasi loyalitas Saminista Blora yang selalu mendukung Laskar Aryo Penangsang di setiap pertandingan yang dijalani.

“Tidak hanya dalam laga kandang, dalam laga tandang pun Saminista hadir dan memberikan semangat kepada kami.” Jelasnya.

Laga hari minggu depan siap dijalaninya, tanpa memandang rendah kemampuan tim lawan. “ Intinya, kita akan lebih berkonsentrasi dan saling menjaga komunikasi internal tim dan tidak meremehkan lawan bertanding” pungkasnya.

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Sahal Makmur

BACA JUGA :

JELANG LAGA SEMI FINAL PERSIKABA VS PERSIPA PATI, PENGAMAT SENIOR ANGKAT BICARA

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI TODANAN

banner 120x500
  • Bagikan