fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI TODANAN

  • Bagikan
Suranto pemain persikaba
Suranto persikaba
Suranto, gelandang serang Persikaba Blora kelahiran Todanan

Blora­- Bertugas di gelandang serang mengharuskan Suranto memiliki stamina dan mental yang prima. Dalam laga terakhir melawan Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus, Suranto menunjukkan kemampuannya dengan merobek gawang tim tuan rumah.

Suranto, pemain berusia dua puluh tahun ini optimis bahwa laga semifinal leg pertama melawan Persipa Pati di Stadion Jayakusuma hari minggu (14.08.2016) nanti akan berlangsung keras. Menghadapi laga depan, Suranto telah banyak melakukan persiapan fisik maupun mental.

“Saya tidak khawatir dengan pertandingan melawan Persipa Pati hari minggu nanti. Tapi tim lawan juga tidak bisa dipandang sebelah mata.” Tuturnya.

“Kekuatan tim kita merata di semua lini, selain itu rekor tak terkalahkan dalam babak penyisihan grup yang lalu mendongkrak semangat juang kita untuk memberikan yang terbaik bagi Blora” lanjutnya.

Suranto menjadi pencetak gol bagi Persikaba Blora dalam laga kandang melawan Persiku di Stadion Wergu Wetan. Dalam laga sarat gengsi tersebut gol Suranto bermula dari serangan balik yang dilanjutkan dengan trough pass oleh Dimas Roni yang teruskan kepada Suranto. Dengan sedikit racikan suranto berhasil memperdaya kiper Persiku Kudus dan membuahkan gol untuk Laskar Aryo Penangsang.

Menurut Suranto, jika pola permainan Persikaba dipertahankan maka peluang berlaga di final Liga Nusantara Jawa Tengah sangat besar. “Jika ini dipertahankan, maka besar kemungkinan kita akan bertanding di final, doakan saja” harapnya.

Selain itu, Suranto berharap kepada semua pihak agar memberikan dukungan kepada Laskar Aryo Penangsang selama menjalani pertandingan di Liga Nusantara Jawa Tengah 2016 ini.

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Sahal Makmur

BACA JUGA :

JELANG LAGA SEMI FINAL PERSIKABA VS PERSIPA PATI, PENGAMAT SENIOR ANGKAT BICARA

banner 120x500
  • Bagikan