fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN SAMINISTI : VEBI VITRIANA SI GADIS TRIBUN

  • Bagikan
VEBI VITRIANA SAMINISTI
Vebi Vitriana merupakan gadis tribun Saminista Serdadu Kota, kini sedang menyelesaikan studi di STIE-BI Jaksel

Blora- Laga final tanggal 28 Agustus di Stadion Kridosono hari Minggu depan menjadi pembuktian Persikaba atas kemampuannya dalam berlaga. Sampai pertandingan terakhir menjamu Persipa Pati, Laskar Aryo Penangsang masih belum dikalahan. Pencapaian ini tidak lepas dari peran para supporter yang mendukung kesebelasan kebanggaan Blora tersebut.

VEBI VITRIANA SAMINISTI
Vebi Vitriana merupakan gadis tribun Saminista Serdadu Kota, kini sedang menyelesaikan studi di STIE-BI Jaksel


Saminista, supporter Persikaba dalam setiap pertandingan yang dijalani Laskar Aryo Penangsang, kandang maupun tandang, selalu menghijaukan tribun stadion. Di Blora terdapat berbagai korwil (koordinator wilayah) Saminista.
Beberapa diantaranya adalah Serdadu Kota, Bralasta, Blarutan dan lain sebagainya. Menariknya, dalam setiap laga hadir juga para gadis tribun yang turut serta menyemarakkan suasana. Vebi Vitriana, gadis tribun Saminista Serdadu Kota membuktikan bahwa Persikaba bukan hanya milik pria sepenuhnya.
Vebi bergabung di Saminista Serdadu Kota sejak duduk di bangku sekolah menengah. Sejak bergabung, Vebi selalu hadir dalam laga yang dijalani Laskar Aryo Penangsang, kandang maupun tandang. Walaupun sedang menjalani studi di ibu kota, kesetiaan Vebi tidak diragukan lagi. Di ibu kota, Vebi bergabung dalam Saminista Metropolitan.
“ Saya di Blora bergabung dengan Saminista Serdadu Kota. Tapi kalo di ibukota saya bergabung di Saminista Metropolitan.” tutur Vebi. Di ibukota, Vebi selalu mengikuti kabar terbaru Persikaba melalui berbagai media. Proses studi yang harus dijalaninya, membuat Si Gadis Tribun ini harus menyesuaikan antara kehadiran di tribun dengan jadwal kuliah. Saat ini, Vebi sedang menjalani studi di STIE-BI jurusan manajemen semester tiga.
Salah satu pengalaman tak terlupakan Vebi dalam mendukung Saminista adalah laga melawan PSIP Pemalang di Stadion Mukhtar Sirandu Pemalang (22.05.2016).
“ Sekalipun kalah, tapi rasanya sangat bahagia melihat kesayangan berlaga. Setelah dua tahun tidak berlaga akhirnya saya dapat menyaksikan pertandingan Persikaba lagi.” kenangnya [.]

Reporter : Arif Syaifuddin
Foto        : Dokumentasi Vebi Vitriana

BACA JUGA :

LAGA PERSIKABA : TAKLUKKAN PERSIPA PATI, PERSIKABA LOLOS FINAL LINUS JATENG 2016

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : WISNU WARDANI, PENDOBRAK DI GARIS DEPAN

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : NANA PERMANA, BENTENG KOKOH DI LINI BELAKANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SUKIRNO “BAGONG” ICON LASKAR ARYO PENANGSANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : DEKA AVIRIANDO, STRIKER KELAHIRAN KOTA MINYAK

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI TODANAN

  • Bagikan