LEBIH DEKAT DENGAN YUNI SHARA, ARTIS IBU KOTA DIUNDANG BLORA DALAM HUT RI 74

Blora- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengundang artis ibu kota, Yuni Shara, untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74. Penyanyi papan atas nasional ini akan mengisi Malam Resepsi Kemerdekaan di Alun-alun Blora.

 

Yuni Shara

Yuni Shara

 

“Malam resepsi nanti dengan hiburan artis Yuni Shara. Monggo masyarakat bisa ikut meramaikan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Blora, Komang Gede Irawadi, di sela Resik-resik Kali Grojogan pagi ini, Jumat (02/08).

Meski demikian, tak banyak yang tau, Yuni Shara bukanlah nama asli penyanyi yang juga merupakan kakak kandung artis kenamaan Krisdayanti tersebut. Ternyata, Yuni Shara bernama asli Wahyu Setyaning Budi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, Yuni Shara lahir di Malang 3 Juni 1972 (47 tahun). Saat ini, Yuni Shara merupakan anggota dari kelompok vokal 5 Warna, bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rieka Roslan dan Andien.

Jejak karier Yuni Shara di belantika musik tanah air dimulai sejak 1991 dengan lagu berjudul Kasmaran. Penyanyi yang tetap cantik di usia yang hampir setengah abad ini juga menyanyikan Original Soundtrak (Ost) serial kungfu Pendekar Rajawali (Return of the Condor Heroes/1996).

Tak hanya berkarier di dunia tarik suara, Yuni Shara juga pernah bermain peran dalam film Rumah Tanpa Jendela (2011), dan menjadi bintang iklan minuman penambah stamina pria dewasa bersama Raffi Ahmad. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan