LEHER TERGOROK, PETANI INI JADI KORBAN PEMBUNUHAN

Kedungtuban- Seorang petani, bernama Jasmin (40) ditemukan tewas dengan leher tergorok senjata tajam. Hingga kini, kepolisian meyakini petani yang beralamat di Desa Nglandeyan RT 04 RW 08 Kecamatan Kedungtuban, Blora ini, merupakan korban pembunuhan.

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di rumah korban, kawasan Desa Nglandeyan RT 08 RW 04 Kecamatan Kedungtuban, Blora

Kapolsek Kedungtuban Polres Blora, Iptu Suharto mengungkapkan, keyakinan petugas bahwa petani tersebut merupakan korban pembunuhan lantaran barang-barang berharga milik korban dalam keadaan utuh.

“Kalau ada yang hilang mungkin kita bisa kita simpulkan ini pencurian dengan pemberatan. Tapi ini tidak ada barang yang hilang. Jadi murni pembunuhan. Tapi ini masih kita dalami,”ucap Iptu Suharto, Kamis (18/04).

Hingga kini, petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi terkait peristiwa ini. Pertama, istri korban yang malam sebelumnya tidur di samping korban. Kedua, tetangga korban.

Terkait perkembangan penyelidikan, petugas memastikan proses ini masih berjalan. Sejumlah petugas kepolisian setempat dibantu tim Resmob Polres Blora terus berupaya mengungkap fakta dibalik peristiwa tragis ini.

Sebagai informasi, korban ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di ranjang tempat tidurnya. Istri korban mengetahui peristiwa ini sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi. Korban bersimbah darah lantaran leher tergorok sedalam 3 cm. (one)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan