fbpx

LIBAS WONOSOBO, TIM VOLI MTs NU DIPONEGORO KEDUNGTUBAN JADI JAWARA DI PORSEMA JATENG

  • Bagikan
Persema jateng
Tim voli putri MTs NU Kedungtuban meraih juara pertama dalam Porsema Jateng 2019 di Temanggung

Temanggung Kabar membanggakan berhembus dari arena Pekan Olahraga dan Seni Maarif (Porsema) XI tingkat Provinsi Jawa Tengah. Tim voli dari MTs NU Diponegoro Kedungtuban keluar sebagai juara pertama dalam turnamen yang berlangsung di Temanggung itu.

 

Persema jateng
Tim voli putri MTs NU Kedungtuban meraih juara pertama dalam Porsema Jateng 2019 di Temanggung

 

“Tim voli kita berhasil mengalahkan Wonosobo pada laga final. Kita menang dalam dua set terakhir,” ucap Ofisial Kontingen Blora, Sucipto, Kamis (27/06).

Pertandingan cabang olahraga (Cabor) voli berlangsung sejak 24 Juni kemarin dan berakhir hari ini. Tim voli MTs NU Diponegoro Kedungtuban sempat tertinggal di set pertama dengan skor 19-25. Namun, dalam set kedua, tim Blora berhasil unggul dengan skor 25-21.

Pada set ketiga, tim voli Wonosobo akhirnya dibungkam dengan skor 15-11. Memenangkan dua set, tim Blora lolos sebagai juara pertama untuk Cabor Voli kategori putri. Tepuk tangan dari pendukung kedua belah kubu membuat laga final makin meriah.

“Kontingen blora Cabor Bola Voli membuktikan di hari ini dengan mengalahkan Wonosobo, pertandingan sangat ramai dengan ditambah sporter di dua kubu,” imbuh Sucipto.

Salah satu anggota tim voli putri MTs NU Diponegoro, Ummu Nisa Fajriani mengaku bangga dengan prestasi ini. Bahkan, gadis ini sempat menangis haru saat berhasil mengalahkan tim rival, Wonosobo.

“Terima kasih kepada offisial dan kepala sekolah. Karena telah melatih kami mulai seleksi tingkat Kecamatan, dilanjut Kawedanan, kemudian tingkat Kabupaten, dan akhirnya membawa nama Blora juara 1 di tingkat Provinsi. Sekaligus lanjut Porsema tingkat nasional,” ucapnya haru. (jay)

  • Bagikan