LIGA 3 JATENG 2017 : TANDANG KE BREBES, PERSIKABA BAWA 18 PEMAIN

Blora – Pertandingan pertama Persikaba dalam Liga 3 Jawa Tengah adalah laga tandang melawan Persab Brebes hari Rabu (12/4) nanti. Dalam laga perdana ini, Persikaba akan membawa 18 pemain. Dijadwalkan, Persikaba akan berangkat dari Blora besok (11/4) pukul dua siang.

 Sebelumnya, Saminista, supporter Persikaba telah merencanakan pemberangkatan supporter ke Stadion Karangbirahi, Brebes melalui berbagai moda transportasi. Harapan dapat mengambil poin penuh di kandang lawan diparcayakan di pundak para pemain terpilih ini.

 

LIGA 3 JATENG 2017 BERTANDANG KE BREBES, PERSIKABA BAWA 18 PEMAIN

Latihan Persikaba untuk mengahadpi Persab Brebes , hari Rabu (12/4) depan.

 

“Delapan belas pemain dipastikan merumput ke Brebes. Mereka adalah Aris Setyawan, Joko (Kiper), Andri Mulyono Jati, Ricky Fuad, Rico, Abdul, Dwi Susilo, Purwanto (Bek), Roni, Didik, Malik Ibrahim, Suranto, Nanang, Gandhi (Tengah), Deka Israj, Akil, Jati, dan Deni (Depan).” ujar Yusuf Supriyanto, pelatih Persikaba.

Agus Barmen, ketua umum Persikaba berharap para pemain dapat tampil mengesankan di laga perdana Laskar Aryo Penangsang di Liga 3 Jawa Tengah ini.

“Minggu kemarin, Persiku telah bertanding melawan Persis Muda dengan hasil imbang, 0-0. Sedangkan Persab, dikalahkan Persikama Magelang dengan skor 3-1. Ini peluang kita, tuan rumah tampaknya didera runtuhnya mental pemain dan kelelahan. Besar peluang kita untuk mengambil poin penuh di pertandingan melawan Pesab nanti.” ujar Agus.

Di sisi lain, Agus juga berharap agar Laskar Aryo Penangsang tetap waspada. Pasalnya, Persab Brebes akan bermain ganas di kandang sendiri untuk menyelamatkan muka di depan supporternya. “Tetap jaga ritme permainan, pertahankan komunikasi dan tetap waspada.” pungkasnya [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.