Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

LIGA NUSANTARA BERGANTI NAMA MENJADI LIGA 3




Blora Rapat sosialisasi pergantian nama tiga kompetisi musiman PSSI digelar hari ini. Beberapa poin terkait nama, prosedur, dan jadwal kompetisi telah disampaikan kepada peserta sosialisasi.

Agus “Barmen” Puryanto dan Karsono, ketua umum dan sekretaris umum Persikaba hadir dalam sosialisasi tersebut. Kepada Bloranews.com, Agus Barmen menyampaikan sejumlah poin penting hasil dari sosialisasi yang digelar Asprov PSSI Jawa Tengah tersebut.

Pertama adalah perubahan nama-nama kompetisi musiman PSSI. “ISL (Indonesia Super League) namanya diganti menjadi Liga 1, Divisi Utama diganti menjadi Liga 2 sedangkan Liga Nusantara diganti menjadi Liga 3. Jadi untuk Liga Nusantara Jawa Tengah 2017 diganti menjadi Liga 3 Jawa Tengah” papar Agus.

Selanjutnya, Agus juga menyampaikan jadwal tahapan-tahapan menuju Liga 3 Jawa Tengah. “Pendaftaran Klub peserta Liga 3 Jawa Tengah akan dibuka pada tanggal 27 Februari 2017 dan ditutup pada tanggal 18 Maret 2017” ungkapnya.

Agus barmen persikaba blora

Agus Barmen, delegasi Persikaba Blora dalam sosialisasi pergantian nama Liga Nusantara di kantor Asprov PSSI Jateng. Foto : Bloranews

Ketua umum Persikaba tersebut juga menambahkan bahwa setelah pendaftaran klub-klub peserta Liga 3 Jawa Tengah, stadion peserta liga akan diverivikasi. Tahapan terakhir menuju kick off Liga 3 jawa Tengah adalah screening pemain.

“Setelah itu (pendaftaran klub-klub) akan dilaksanakan verivikasi stadion pada tanggal 11 sampai dengan 22 Maret 2017. Screening pemain akan berlangsung pada tanggal 27 Maret sampai dengan 5 April 2017” pungkasnya [.]

Reporter : Jack Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.