fbpx

LIGA SANTRI NUSANTARA REGION 1B JAWA TENGAH DIMULAI 15 SEPTEMBER DEPAN

  • Bagikan
Logo Liga Santri Nusantara 2017

Blora – Blora, tuan rumah Liga Santri Nusantara Region 1B Jawa Tengah siap menyambut 13 kesebelasan santri dari Grobogan, Demak, Kudus, Jepara, Pati dan Rembang. Pertandingan perdana akan digelar pada 15 September mendatang. Sejumlah kesebelasan santri Blora mulai melakukan pertandingan uji coba untuk memastikan kesiapan menghadapi kesebelasan luar daerah.

 

Logo Liga Santri Nusantara 2017

 

Maryanto, Ketua Panitia Pelaksana Liga Santri Nusantara Region 1B Jawa Tengah memberikan kesempatan kepada perusahaan maupun instansi lokal Blora untuk berkontribusi menyukseskan liga sepak bola santri tersebut.

“Dengan memasang iklan di E-board yang telah kami sediakan, kita telah berkontribusi membantu suksesnya pelaksanaan Liga Santri Nusantara di Blora,” ujar Maryanto.

Maryanto memaparkan bahwa pertandingan di Blora akan berlangsung dalam tiga hari. Mulai tanggal 15 sampai 17 September. Dia memastikan bahwa panitia pelaksana telah mempersiapkan sejumlah kelengkapan yang dibutuhkan.

Sutiyono, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora menyambut antusias pelaksanaan nLiga Santri Nusantara Region 1B Jawa Tengah di Blora. Ia juga bangga karena para santri pesepak bola ini akan bertanding di Stadion Kridosono, Blora.

“Kita berharap, melalui Liga Santri Nusantara ini akan muncul pesepak bola profesional dari dunia pesantren. Tahun depan, kita juga berharap Kabupaten Blora bisa dipercaya sebagai tuan rumah Liga Santri Nusantara lagi,” harap Sutiyono.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan