fbpx

LIGA U-15 JAWA TENGAH : SUBUR JAYA FC TERHENTI DI LAGA KANDANG

Subur Jaya FC dikalahkan APAC Inti Semarang dalam laga kandang sore ini (27/08) dengan skor (4-0). Foto : Bloranews

Blora –Subur Jaya FC, wakil Blora untuk Liga U-15 Jawa Tengah dikalahkan tim tamu APACINTI Semarang dengan skor 4-0. Kebobolan tiga gol di babak pertama, APACINTI menambah satu gol lagi di babak kedua membuat harapan Subur Jaya FC melenggang ke babak semi final pupus di laga kandang sore ini (27/08).

Catur Subiantoro, Pelatih APACINTI mengaku belum puas dengan pertandingan sore ini. Menurutnya, banyak peluang yang disia-siakan pemainnya. Ia juga menambahkan bahwa dalam lawatannya ke Blora ini, APAC Inti Semarang tidak membawa line up terbaiknya. Sejumlah pemain terbaiknya seperti Miftakul Septa Anjar absen karena harus membela Timnas U-16 untuk persiapan AFC.

 

Subur Jaya FC dikalahkan APACINTI Semarang dalam laga kandang sore ini (27/08) dengan skor (4-0). Foto : Bloranews

 

Pada babak pertama, APACINTI Semarang memberikan tekanan kepada Subur Jaya FC melalui serangan bertubi-tubi. Menit ke-6, Seva Itsnan, pemain APACINTI Semarang nomor punggung 50 memulai pesta gol, mental kesebelasan tuan rumah pun runtuh.

M Rifqi, pemain APACINTI Semarang nomor punggung 28 menambah satu gol pada menit ke-24. Lima menit berselang, M Rifqi kembali memasukkan satu gol ke gawang Subur Jaya FC. Skor 3-0 untuk tim tamu sampai turun minum. Pada babak kedua, pada menit ke 70 Apac Inti kembali mencetak gol melalui tendangan Al Maulid, pemain nomor punggung  48. Skor 4-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Didik Susilo, mengakui kehebatan tim tamu. Menurutnya, kekalahan Subur Jaya FC pada laga kandang ini menjadi pembelajaran bagi pemain-pemainnya.

Lilik Yuliantoro, anggota Saminista Blora mengapresiasi laga kandang sore tadi. Ia, mewakili para supporter sepak bola Blora mengucapkan terima kasih kepada Subur Jaya FC yang menurut mereka telah menyelamatkan wajah Blora pada Liga U-15 Jawa Tengah.

“Terima kasih telah menyelamatkan liga kami. Pencapaian yang luar biasa untuk Subur Jaya FC, tetap maju dengan bangga meski tanpa dukungan anggarran dari Askab PSSI Blora. Jika Subur Jaya FC tidak mau bermain pada liga ini, pasti Persikaba tidak bisa ikut liga Junior maupun Senior,” ujar Lilik mewakili Saminista Blora.

Reporter : Jacko Priyanto