LILIK HERNANTO : YANG PERNAH KONTAK DENGAN ALMARHUM COVID-19 AKAN DI TRACING

Blora- Lilik Hernanto selaku juru bicara Covid-19 Blora menyampaikan dari data yang diterima sampai hari ini. Almarhum yang meninggal positif Covid-19 sempat melakukan kontak di beberapa layanan kesehatan rumah sakit dan puskesmas di wilayah Kecamatan Blora. Minggu (19/04).

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

“Keluarga almarhum merupakan kontak tracing pertama yang akan kita lakukan penelusuran. Mulai hari ini, semoga tidak ada yang tertular. Dan petugas kesehatan baik di Puskesmas datanya ada yang dari RSUD Blora dan RSU Permata Blora,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Lilik menambahkan untuk warga Blora tidak usah takut dan tetap waspada. Walaupun sudah ada yang positif terkonfirmasi secara laboratorium. Pihaknya juga akan melakukan tracing atau penelusuran terhadap siapa saja yang pernah kontak dengan almarhum.

“Hingga sampai hari inipun kami masih mendata beberapa tenaga medis maupun paramedis yang kontak dengan almarhum,” imbuhnya.

Dirinya juga memeberikan masukan khususnya untuk teman-teman yang ada di rumah sakit, karebna memang Tracing ini  dilakukan untuk menelusuri siapa saja yang pernah kontak dengan almarhum.

Sebagai informasi update terakhir pada hari, Minggu 19 April 2020 pukul 10.46 wib. Jumlah ODP 748, Proses pemantauan 119, Selesai pemantauan 629. PDP 6, Pengawasan 2, Selesai pengawasan 3, Meninggal 1 (Negatif). Kasus terkonfirmasi Covid-19 (1 positif), Dirawat 0, Sembuh 0, Meninggal 1.(jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan