fbpx

LIMA ATLET PANJAT TEBING BLORA IKUTI CARTENS WALL CLIMBING COMPETITION XII

  • Bagikan
ATLET PANJAT TEBING BLORA IKUTI CARTENS WALL CLIMBING
Ilustrasi : Bloranews

Blora – Lima atlet panjat tebing Blora berangkat ke Jepara untuk mengikuti CWCC XII (Cartens Wall Climbing Competition ke- XII). Kompetisi panjat tebing se-Jawa –Bali ini akan dilaksanakan pada 7 – 9 April di Kampus Unisnu Jepara Jalan Taman Siswa, Pekeng kabupaten Jepara. Atlet Blora akan berangkat siang ini. Lima atlet tersebut akan masuk dalam kategori Lead Pelajar Putri, Lead Pelajar Putra, Spider Kids Putra dan Spider Kids Putri.

 

ATLET PANJAT TEBING BLORA IKUTI CARTENS WALL CLIMBING
Ilustrasi : Bloranews

 

“Lima atlet akan berangkat ke Jepara, di kampus Unisnu. Mereka terdiri atas 2 Lead Pelajar Putri, 1 Lead Pelajar Putra, 1 Spider Kids Putri dan 1 Spider Kids Putra. Kompetisi ini, bisa dibilang, sebuah try out untuk menilai kemampuan kita menjelang Kejurda bulan Agustus mendatang. Semoga hasilnya tidak mengecewakan dan atlet dapat berjuang maksimal” ujar Alifiyanto Prasetyo, pengurus FPTI Blora.

Torehan prestasi atlet panjat tebing Blora tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan berbagai keterbatasannya, atlet Blora ternyata mampu mengharumkan nama daerah dengan berprestasi di olahraga ekstrim tersebut.

Berdigna Devi dan Krisbiantoro merupakan dua atlet panjat tebing dengan prestasi yang memukau. Berdigna, membawa pulang medali emas dalam kejuaraan Panjat Tebing provinsi Jawa Tengah tahun lalu, sedangkan Krisbiantoro menjuarai kompetisi Panjat Tebing Dinus Fest  2016 yang diselenggarakan Mapala Aldaka Wanaseta, Uniersitas Dian Nuswantoro Semarang [.]

Reporter : Muhammad Eko

banner 120x500
  • Bagikan