fbpx

LIMA DESA DI BOGOREJO TERIMA BANTUAN AIR BERSIH

  • Bagikan
lima desa di Bogorejo yang mendapatkan bantuan air bersih dari Kapolres Blora

Bogorejo – Lima desa di Bogorejo mendapatkan bantuan air bersih dari Kapolres Blora, Jumat (22/09). Bantuan air bersih ini disalurkan sesaat setelah pelaksanaan Safari Jumat Kapolres Blora di Lapangan Desa Gandu, Bogorejo. Sebanyak 10 truk tangki pengangkut air yang masing-masing berkapasitas 6 ribu liter disalurkan kepada warga desa yang kesulitan mendapatkan air bersih di musim kemarau ini.

 

lima desa di Bogorejo yang mendapatkan bantuan air bersih dari Kapolres Blora

 

Seperti dilansir Humas Polres Blora, lima desa di Bogorejo yang mendapatkan bantuan air bersih dari Kapolres Blora meliputi Desa Tempurejo, Desa Prantaan, Desa Gandu, Desa Karang dan Kelurahan Bogorejo. Warga  Desa Gandu berharap bantuan air bersih ini disalurkan secara berkelanjutan.

“Bantuan air bersih pastinya sangat membantu kami mencukupi kebutuhan air. Beberapa bulan ini, kami kesulitan mendapatkan air bersih,” ujar Sulastri (40), warga Desa Gandu.

AKBP Saptono, Kapolres Blora mengatakan penyaluran air ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang memang sangat membutuhkan. Sebab, diketahui sudah beberapa bulan terakhir ini warga kesulitan mengakses air bersih. Sungai setempat menyusut dan sumur-sumur tadah hujan milik warga mengering.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan