fbpx

LIMA PEJABAT MENGIKUTI PENDAFTARAN SEKDA BLORA

  • Bagikan
Sekda Blora Bondan Sukarno akan memasuki masa pensiun pada 1 Juni mendatang.

Blora – Lima pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengikuti pendaftaran untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Sekda Blora saat ini, Bondan Sukarno akan memasuki masa pensiun pada 1 Juni mendatang.

 

Sekda Blora Bondan Sukarno akan memasuki masa pensiun pada 1 Juni mendatang.

 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Joko Ristriyono melalui Kepala Bidang Mutasi Pegawai Bambang Setya Kunanto mengungkapkan seleksi terbuka jabatan Sekda ini mulai dibuka pada tanggal 1 April 2018 lalu.

“Seleksi ini terbuka untuk semua ASN di wilayah Jawa Tengah. Namun hingga kini belum ada pendaftar dari luar Kabupaten Blora. Pendaftaran akan ditutup Kamis malam nanti tepat pukul 24.00 WIB,” ungkap Bambang yang juga anggota sekretariat Pansel Sekda, Kamis (12/04).

Kelima pendaftar tersebut antara lain Purwanto, Samgautama Karnajaya, Wahyu Agustini, Slamet Pamudji, dan Komang Gede Irawadi.

Sebagai informasi, Purwanto saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPTSP). Sedangkan, Samgautama Karnajaya merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Wahyu Agustini menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakikan). Kemudian, Slamet Pamudji merupakan Asisten II Sekda Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.

Terakhir, Komang Gede Irawadi merupakan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD).

Seperti diberitakan Beritajowo.com, Bupati Blora Djoko Nugroho berharap pengisian jabatan Sekda bisa segera dilakukan setelah pejabat lama pensiun.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!