fbpx

LOMBA GERAK JALAN DI NGAWEN BERLANGSUNG MERIAH

  • Bagikan
Peserta Lomba Gerak Jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen, Sabtu (18/08).

Ngawen – Puluhan regu saling beradu kekompakan dan kedisiplinan dalam Lomba Gerak Jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen. Upacara pemberangkatan peserta lomba, dipimpin langsung oleh Camat setempat.

 

Peserta Lomba Gerak Jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen, Sabtu (18/08).

 

Dalam sambutannya, Camat Ngawen, Sunanto, mengajak khalayak yang hadir dalam kegiatan ini untuk merayakan hari kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Agenda ini juga dihadiri seluruh Forkompimcam Ngawen.

“Selama pelaksanaan lomba, saya harap peserta tidak sampai mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Semoga, lomba tetap berjalan lancar dan tertib,” harap Sunanto, Sabtu (18/08).

Dalam perlombaan ini, ratusan pelajar dari berbagai jenjang pendidikan, mulai SD, SMP hingga SMA saling beradu kekompakan dan kedisiplinan. Selain diikuti pelajar, lomba ini juga diikuti peserta dari instansi pemerintahan di Kecamatan Ngawen dan masyarakat umum.

Lomba Gerak Jalan ini mengambil titik start di Lapangan Kecamatan Ngawen, dilanjutkan dengan berjalan berkelompok menuju arah Tugu Bhayangkara dan berbelok ke arah Terminal Ngawen. Kemudian berbelok ke arah Jalan Japah.

Dilanjutkan dengan melintasi simpang 3 Desa Berbak menuju jalan Gondang sampai jalan raya di depan Mapolsek Ngawen. Titik finish juga berada di Lapangan Kecamatan Ngawen.

Reporter : Ika Mahmudah

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!