fbpx

LOMBA KOREOGRAFI SUPPORTER AKAN RAMAIKAN LSN REGION 1B JATENG DI BLORA

DUKUNG PERSIKABA JUNIOR, SAMINISTA AKAN HIJAUKAN KRIDOSONO
Saminista, supporter Persikaba akan menghijaukan stadion Kridosono dalam laga Piala Soeratin 2017 besok (26/3). Foto : Bloranews

Blora – Memeriahkan pelaksanaan Liga santri Nusantara Region 1B Jawa Tengah 15-17 September mendatang, panitia akan menggelar lomba koreografi supporter. Semua supporter dari sejumlah klub diperbolehkan mengikuti lomba ini, baik klub peserta LSN Region 1B Jawa Tengah maupun supporter tim di luar peserta. Pengumuman pemenang, akan disampaikan pada laga puncak tanggal 17 September mendatang.

BACA JUGA :  LIGA SANTRI NUSANTARA REGION 1B JAWA TENGAH DIMULAI 15 SEPTEMBER DEPAN

 

DUKUNG PERSIKABA JUNIOR, SAMINISTA AKAN HIJAUKAN KRIDOSONO
Koreografi Saminista, supporter Persikaba di stadion Kridosono dalam laga Piala Soeratin 2017. Foto : Bloranews

 

Maryanto, Ketua Panitia Pelaksana LSN Region 1B Jawa Tengah mengundang para supporter bola untuk mendaftar dan mengikuti lomba ini.

“Kita mengundang para supporter pendukung kesebelasan peserta LSN maupun yang tidak, untuk mengikuti lomba koreografi supporter ini. Mari kita tunjukkan bahwa Blora adalah kota-nya sepak bola. Bagi Saminista, Patifosi, SMM, auat yang berminat dapat mendaftar di Sekretariat Panitia LSN Region 1B Jawa Tengah di Gedung NU Blora, jalan Alun-alun Selatan 02 Blora,” ujar Maryanto.

BACA JUGA :  ANNUR FC BLORA JUARAI LSN REGION 1B JAWA TENGAH

Sholahuddin, Ketua Panitia LSN Region 1 Jawa Tengah mengatakan bahwa pada partai final 17 September mendatang kemungkinan besar akan dihadiri langsung Menpora dan Ketua Umum GP Ansor.

“Besar kemungkinan Gus Tutut (Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum GP Ansor) dan Kang Imam (Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga RI) akan hadir pada partai final. Lomba koreo ini supaya LSN di Blora lebih meriah. Semoga perhelatan ini dapat berjalan lancar tanpa kendala,” pungkas Sholahudin.

BACA JUGA :  SEKJEN PBNU : KEMENANGAN ANNUR FC KARENA BACA SHOLAWAT NARIYAH 4444 KALI

Reporter : Jacko Priyanto