fbpx

LOMBA OLAHRAGA DAN SENI DIGELAR DI SLB NEGERI JEPON

  • Bagikan
Peserta pantomim pada Lomba Olahraga dan Seni yang digelar di SLB Budi Mulia Jepon, Kamis (09/11).

Jepon – Sepuluh nomor lomba dipertandingkan dalam Lomba Olahraga dan Seni antar SLB (Sekolah Luar Biasa) se- Blora hari ini, Kamis (09/11). Lomba ini digelar di  SLB Negeri Jepon ini hanya akan berlangsung dalam satu hari, dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Achmad Wardoyo.

 

Peserta pantomim pada Lomba Olahraga dan Seni yang digelar di SLB Budi Negeri Jepon, Kamis (09/11).

 

Sepuluh nomor lomba yang dipertandingkan meliputi lomba lari, tenis meja, bocce, lompat jauh, pantomim, baca puisi, menyanyi, melukis, desain grafis dan bulutangkis. Lomba ini diikuti SLB Negeri Jepon, SLB Budi Mulyo Kunduran, SLB Sartika Ngawen, SLB Blora, SLB Muhammadiyah Cepu dan SLB Budi Mulia Jepon.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Achmad Wardoyo mengaku bengga dengan semangat para siswa berkebutuhan khusus yang mengikuti lomba tersebut. Lebih jauh, ia mendorong kepada anak-anak berkebutuhan khusus tersebut untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki.

Kepala Dinas Pendidikan Blora menambahkan, kegiatan lomba ini merupakan pemenuhan dari janji Bupati Blora untuk mendukung dan meningkatkan pelayanan terhadap anak berkebutuhan khusus. Janji Bupati itu disampaikan pada forum halal bi halal guru SLB se- eks Karesidenan Pati. Para guru SLB yang hadir dalam forum halal bi halal itu, merespon dengan antusias.

Reporter : Jacko Priyanto

 

  • Bagikan