fbpx

LUPA MATIKAN KOMPOR, TIGA KIOS DI BOGOWANTI LUDES DILAHAP SI JAGO MERAH

Tiga kios di Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora ludes dilahap si jago merah lantaran kompor lupa dimatikan. Peristiwa itu terjadi pada Senin (8/8) sore sekira pukul 16.30. Lasno selaku warga yang menyewa kios mengatakan, kejadian bermula saat pekerjanya memanasi sayur yang hendak dijual.
Tiga kios di Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora ludes dilahap si jago merah.

Blora, BLORANEWS – Tiga kios di Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora ludes dilahap si jago merah lantaran kompor lupa dimatikan. Peristiwa itu terjadi pada Senin (8/8) sore sekira pukul 16.30 WIB. 

Lasno selaku warga yang menyewa kios mengatakan, kejadian bermula saat pekerjanya memanasi sayur yang hendak dijual.

“Awalnya Sulastri (pekerja, red) memanasi sayur, tetapi kemudian meminta istri saya (Parmi) untuk menjaga, namun lupa,” ungkapnya, Senin (8/8/2022). 

BACA JUGA :  KORSLETING LISTRIK AKIBATKAN KEBAKARAN RUMAH DI BULUROTO

Hal itu dibenarkan oleh Parmi, istri Lasno. Dengan nada haru ia menerangkan, peristiwa terjadi saat ia meninggalkan kios dalam keadaan kompor menyala sekira pukul 16.30.

“Kemudian pada pukul 18.30 memasuki magrib ada yang teriak kalau kios kebakaran,” tambahnya.

Diketahui, peralatan yang terbakar bara api meliputi dua kompor, satu tunggu dan dua tungku, tabung LPG, lemari, etalase, meja, hingga magicom.

BACA JUGA :  CAFE MILLENIUM CEPU DILALAP API, TIGA KENDARAAN PEMADAM KEBAKARAN DITERJUNKAN

Akibat peristiwa itu, Kerugian yang diderita Lasno dan Parmi ditaksir mencapai Rp 5 juta.

Merespon kejadian tersebut, Kepala Desa Bogowanti, Suyitno yang hendak pergi ke Ngawen langsung mampir ke kecamatan untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Dua armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Satu dari Ngawen dan satu dari Blora. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 19.00,” jelasnya. (Kin).

BACA JUGA :  OVERHEAT, OVEN KAYU DI NGAWEN TERBAKAR