fbpx

MADE SUDIATMIKA GANTIKAN YULITARIA SEBAGAI KAJARI BLORA

Berlatih menjahit meruakan salah satu latihan soft skill, Jumat (03/08).

Blora – Made Sudiatmika, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nunukan Kalimantan Utara, menggantikan Yulitaria sebagai Kajari Blora. Selanjutnya, Yulitaria akan bertugas di Kejaksaan Tinggi Lampung.

Acara pisah sambut Kajari Blora berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, dan dihadiri jajaran Forkompimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora.

 

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (01/08).

 

Dalam sambutannya, Made Sudiatmika menyatakan kesiapannya mengawal penegakan hukum di Blora. Sejauh ini, Blora dikenal sebagai kawasan yang kundusif. Sehingga, mempertahankan iklim Blora yang kondusif merupakan salah satu prioritasnya.

 “Saat serah terima jabatan di Kejati Jawa Tengah beberapa hari lalu, ada pesan dari pimpinan bahwa Blora sudah kondusif sehingga kami ditugasi untuk mempertahankan kondusivitas itu. Selain itu kami juga siap melakukan penegakan hukum dan mengawal kelancaran jalannya pembangunan di Kabupaten Blora,” terangnya.

Sementara itu, Yulitaria, yang selama dua tahun lebih dua bulan bertugas sebagai Kajari Blora, mengaku merasa nyaman bertugas di Blora. Menurutnya, iklim kekeluargaan antar pejabat Forkompimda Blora merupakan salah satu sebab dia merasa nyaman.

“Watak saya kalau bicara memang keras jadi jika ada yang tersakiti, saya secara pribadi mohon maaf. Semoga Blora kedepan lebih maju lagi,” pungkasnya.

 

Reporter : Rosyidi